2017/02/26
2017/02/26T2/26/2017

Pengalaman Diterima Adsense Full Approve Cepat Kurang Dari Satu Hari


  Diterima full approve oleh google adsense. Itulah yang ada dibenak setiap blogger yang ingin bisa menghasilkan uang dari konten onlinenya melalui situs PPC milik google ini. Mereka berlomba-lomba untuk bisa mendapatkannya.

Baca :  9 Tips Mendaftar Google Adsense Agar Mudah dan Cepat Diterima

  Semua blogger tahu untuk menjadi publisher adsense memang butuh perjuangan ekstra, kesabaran ekstra dan segala sesuatunya harus dilakukan dengan ekstra! Bagaimana tidak, dari mulai mengajukan pendaftarannya saja, anda akan dihadapkan dengan berbagai rintangan yang jika anda tidak memiliki kekuatan super, maka anda akan roboh dihantam monster google! hahaha
Apalagi pada masa review! behhh.. itu adalah masa-masa yang paling mendebarkan yang pernah terjadi dan hanya bisa dirasakan oleh seorang blogger.

  Bukan tentang siapa orang tersebut, mau seorang dokter kek, presiden kek, bahkan seorang ahli blogging pun google tidak akan segan-segan untuk menolak pengajuannya apabila tidak memenuhi prosedur yang telah ditetapkan oleh google. Karena bukan robot yang akan mereview blog atau website anda, melainkan orang yang sebenarnya, dan orang tersebut merupakan pakar-pakarnya google alias bukan orang sembarangan. Jadi, pastikan sebelum anda mengajukan permohonan kepada adsense, alangkah baiknya anda melakukan persiapan yang matang. Jangan terburu-buru dan tergesa-gesa. Slow aja men!

  Jangan berputus asa jika memang anda sudah melakukkan yang terbaik namun google tidak menerimanya. Walaupun yang akan memerika situs anda nantinya adalah manusia, namun mereka tidak akan melihat sebesar apapun kerja keras yang anda lakukan, akan tetapi mereka melihat kualitas yang anda hasilkan. Walaupun anda sampai bela-belain begadang setiap malam demi mendapat predikat publisher adsense, namun yang anda hasilkan masih dibawah standar yaaa tetep aja google akan menolaknya. So.. dibawa santai aja.

  Hampir tiga tahun saya mengenal blog, baru kali ini saya diterima. Belasan kali penolakan sudah pernah singgah di email saya, namun saya tidak menggubrisnya, karena pada saat itu saya ngeblog hanya untuk seneng-seneng aja, jadi saya tidak peduli dengan itu. Akhirnya, secara tidak sengaja saya nyasar di sebuah artikel pada sebuah blog yang didalamnya terdapat kata-kata yang membuat saya tercengang! Kata-kata apakah gerangan?
Didalam artikel tersebut menginformasikan bahwasannya seorang blogger berinisial sensor bisa menghasilkan puluhan juta setiap bulan dengan hanya bermodalkan blog! Bagaimana tidak kaget coba? Saat itu saya hanya bisa berhayal.. Andai dari dulu saya memonetisasi blog saya, pasti saya sudah kaya sampai-sampai tetangga saya mengira kalau saya melihara tuyul! hahaha

  Akhirnya,, saya browsing kesana kemari untuk mencari referensi yang sreg dihati saya, setelah mondar-mandir nggak karuan, saya langsung mengambil tindakan dengan membuat blog baru dan lagi-lagi saya isi blog saya yang baru dengan artikel gado-gado lagi.. hhh
Mungkin sudah menjadi  takdir.

rahasia diterima adsense dalam satu hari by penajingga.com
Email Persetujuan Adsense


  Saya mencoba untuk lebih konsisten lagi dalam mengurus blog saya yang satu ini dengan mengundang beberapa teman saya untuk ikut berpartisipasi, tapi pada kenyataannya tidak ada hasilnya alias nihil, mereka tidak kuat menahan iman dan akhirnya pergi hilang dan lupakan. wakwak

  Pada tanggal 2 februari 2027 eh maksudnya 2017, saya  iseng mencoba mendaftarkan blog saya yang ada di hadapan anda sekarang ke adsense tepatnya pada jam 11 malam. Pada saat itu saya tidak terlalu berharap untuk diterima karena saya tahu blog saya masih belum memenuhi kriteria untuk menjadi publisher adsense, saya hanya memastikan apa yang kurang, yang lebih dan yang perlu saya benahi lagi dari blog saya. Besoknya, sekitar jam 11 malam lagi, saya menerima email balasan dari adsense yang isinya berupa penolakan dan sebab-sebab kenapa blog saya ditolak. Dan seperti yang sudah kuduga, saya ditolak lantaran konten saya tidak memadahi, ya itulah alasan utamanya.

  Anda tahu berapa postingan  blog saya saat itu? hanya 7-8 postingan gado-gado yang tidak ada manfaatnya sama sekali, jelas saja google menolak permohonan saya.

  Setelah mengetahui alasan kenapa blog saya ditolak, akhirnya saya memperbaiki lagi blog saya yang sekiranya bisa merubah keadaan, saya coba untuk memperbaiki kesalahan dan kekurangan yang google paparkan pada pesan emailnya lalu saya memberanikan diri untuk mendaftarkannya kembali pada jam 2 paginya. ya jam 2 pagi, saya sampai tidak bisa tidur gara-gara ditolak adsense. Rasanya hati saya hancur berkeping-keping bak seorang yang diputuskan kekasihnya. hahaha sampai segitunya saya.

  Besoknya, sehabis maen kerumah temen sekitar jam 1 malam, saya coba buka email saya barangkali ada keajaiban yang datang menghamipiri, dan benar saja, ada satu kotak masuk yang mengatasnamakan dirinya sebagai google. Berdebarlah jantung saya, dengan perasaan yang campur aduk saya intip pesan tersebut dari balik layar notebook saya... Dannn,,, yes! yes! yes! akhirnya google menerima lamaran saya untuk menjadi partnernya! Saya seneng bukan main saat itu.

  Dan yang paling memberi kesan istimewa dari penerimaan itu adalah bahwasannya blog saya hanya menampilkan 6 postingan yang tadinya 8 saya hapus 2 dan bukannya ditolak mentah-mentah malahan saya diterima. Entah karena pihak google merasa iba dan kasihan sama saya atau saya yang memang sedang beruntung. Banyak diluar sana yang mempunyai blog dengan artikel yang sudah ratusan namun masih belum juga diterima adsense, namun saya, hanya bermodalkan blog dengan umur yang belum genap satu bulan dan hanya berisi 6 artikel gado-gado dengan satu artikel yang berisi hampir 5000 kata tanpa gambar
padahal pengunjung blog saya saat itu masih kurang dari 2000 pengunjung! itupun pengunjung yang paling banyak mendominasi mungkin saya sendiri hahha.. tapi nyatanya blog saya bisa diterima adsense dalam waktu kurang dari 24 jam. waw! sungguh tak kusangka.


  Bukan bermaksud sombong atau apalah, saya hanya berbagi pengalaman saya yang saya harapkan bisa memberi inspirasi dan motivasi untuk kalian blogger yang belum sempat mencicipi rasanya menjadi publisher adsense. Jadi jangan pernah berputus asa! lanjutkan ngeblog anda dan capailah impian anda! Saya yakin, anda bisa! bahkan mungkin lebih fantastis lagi dari pengalaman saya.


  Untuk anda yang juga memiliki pengalaman seru tentang bagaimana mendaftar adsense tidak ada salahnya untuk berbagi pengalaman tersebut di bagian komentar. Kita saling berbagi pengalaman.

  Semoga bermanfaat!